Kamis, 17 November 2011

SUKSES :)

          Mungkin Sedikit memberi motivasi pada kalian ya J

           Setiap orang didunia pasti ingin sukses. Tidak ada yang tak ingin sukses. Maka dari itu kalian harus mengerjar kesuksesan itu.
        Percaya atau tidak (terserah) mimpi kalian itu sebuah awal dari kesuksesan. Saya pernah baca disalah satu buku “ Mimpi adalah sebuah imajinasi yang kuat dan yang harus terwujud di kemudian hari”. Tetapi tentu saja mimpi itu harus dibarengi dengan sikap dan tindakan kita untuk mencapai mimpi tersebut.
                Dalam mencapai sebuah kesuksean atau mimpi. Kita harus mengetahui potensi yang kita miliki. Tanpa kita tak tahu apa potensi yang kita miliki, kita akan sulit mengejar SUKSES. Karena potensi merupakan sumber  kekuatan terbesar untuk mrncapai sebuah kesuksesan.
         INGAT ! 1 hal penting yang harus di ingat OPTIMIS. Kita harus optimis dengan apa yang kita jalankan. Optimis adalah elmen terpenting dalam mencapai sebuah kesuksesan.
Tanpa adanya optimis semua tak akan berjalan dengan semestinya.
                Karena sukses itu di sana, jauh sekali. Medan yang harus kita lewati sangatlah terjal dan berliku. Tak mudah kita harus melewati rintangan di jalan kesuksean. Jadi, apabila kita jatuh kita tak boleh asrah akan keadaan dan berserah diri kepada Allah. Karena dalam surat Ar-Rad ayat 11, yang artinya : “ Allah tak akan mengubah keadaan suatu kaumnya, sehingga mereka merubah keadaan pada diri meraka sendiri”
                Coba renungkan ayat tersebut! Dalam mencapai sebuah kesuksesan pasti kita akan bertemu dengan yang namanya rintangan dan cobaan. Kata kuncinya untuk melewati itu adalah OPTIMIS!
               
 Gapai mimpimu, jangan pernah berhenti sampai kau temukan apa yang kau cari. Walau jatuh bangkitlah kembali dan lihatlah keajaiban pasti terjadi.” (Rahmi-IC)
            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar